Sabtu, 21 Maret 2015

Buku Babon Tes TNI-Polri 2015 Sistem CAT (Computer Assisted Test)


Judul Buku: Buku Babon Tes TNI-Polri 2015 Sistem CAT
Penulis: Tim Visi Adiwidya
Penerbit: Visimedia
ISBN: 979-065-225-9
ISBN (13): 978-979-065-255-5
Cetakan ke: Cetakan pertama, 2014
Tebal buku: xxiv + 448 hlm.
Ukuran: 210 x 280 mm

Sebuah impian hanyalah sebuah impian. Sebuah tujuan adalah sebuah impian yang disertai rencana dan tindakan. (Harvey Mackay) Hlm. vi 

Siapapun yang mempunyai tujuan menjadi seorang TNI atau Polri, maka tindakan yang perlu dilakukan sedini mungkin adalah menjaga tubuh tetap sehat, bugar dan prima. Membeli dan kemudian membaca buku ini adalah langkah selanjutnya ketika akan mengikuti tes TNI-Polri.

Tim Visi Adiwidya adalah tim yang bergerak dalam bidang pembuatan soal pelatihan untuk CPNS, TPA, psikotes dan tes profesi.Tim ini terdiri dari drh. Sahda Halim, lahir di Pacitan, Jawa Timur. Laki-laki yang menyelesaikan pendidikan di Universitas Gadjah Mada ini memulai karier menulis pada tahun 2007 dan sejak tahun 2009 berkonsentrasi penuh pada penulisan buku bertema psikotes dan pengembangan diri. Juga Zulfa Simatur, S.H., Fitria Pratiwi, M.Hum., Lis Sutinah, S.S., Nuruli Khotimah, S.Sos., dan tim pembuat software latihan ujian CAT yang berpengalaman, Zentrum Production.

Menjadi anggota TNI-Pol ri adalah cita-cita bergengsi d Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari kondisi anggota TNI-Polri saat ini yang memiliki status sosial baik, gaji yang di atas rata-rata , jaminan hari pensiun, serta jenjang karier yang pasti. Tapi meraih cita-cita menjadi anggota TNI-Polri tidaklah mudah, hal ini dikarenakan tingginya tingkat persaingan dan tingginya standar penerimaan dalam seleksi tes masuk TNI-Polri.

Impian dan harapan adalah dasar dari sebuah tujuan, semua bisa tercapai dengan empat langkah penting, yaitu:
  1. Kebulatan tekad,
  2. Rencana baik,
  3. Tindakan/perjuangan yang tepat,
  4. dan Sikap pantang menyerah
Mereka yang berhasil hanyalah mereka yang memiliki kualitas dan mempersiapkan dirinya dengan baik. Buku ini dibuat untuk membantu calon peserta mempersiapkan dirinya dengan baik. Buku ini memiliki muatan yang paling lengkap, antara lain:
  • Materi Pengetahuan Bidang TNI-Polri
  • Materi Tahapan Seleksi Tes dan Tips Praktis Menghadapinya
  • Tipe-tipe Soal Tertulis Tes Masuk TNI
  •  Tipe-tipe Soal Tertulis Tes Masuk Polri
  • Tipe-tipe Soal Tes Psikologi
  • Soal Simulasi dan Prediksi Tes TNI-Polri
  • Tes Buta Warna
Segala keunggulan di atas ternyata masih belum cukup menggambarkan kelebihan dari buku ini, karena Buku Babon Tes TNI-POLRI 2015 Sistem CAT juga dilengkapi:
  • Tip dan Trik Lulus Tes Fisik
  • Panduan Mandaftar Online Calon Anggota TNI-Polri (juga tempat dan alamat pendaftaran)
  • Tip dan Trik serta Latihan Soal dan Pembahasan Tes Tertulis (hingga persiapan tes TNI-Polri dengan metode tes terbaru, yaitu computer assisted test (CAT) karena memiliki variasi ribuan soal CAT terlengkap dan terupdate)
  • Tip dan Trik Lulus Tes Pemantauan Akhir (Pantukhir)
  • UU No. 34 Tahun 2004 tentang TNI
  • UU No. 2 Tahun 2002 tentang Polri
Selain itu, yang tak kalah penting buku ini juga dilengkapi bonus CD Simulasi Tes Soal CAT, Tes Buta Warna.


Buku ini teramat sangat direkomendasikan bagi para peserta tes TNI-Polri, cocok juga sebagai hadiah untuk orang terdekat yang ingin dan akan mengikuti tes TNI-POLRI, sebagai penunjang keberhasilan lulus serangkaian tes TNI-Polri.

1 komentar:

  1. ini buku bagus buat yang ingin tau seputar tni atau mau masuk tni.. sip deh

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir, mari tinggalkan jejak disini... ^_^

Mohon untuk berkomentar memakai ID blogger atau "Nama+URL". Jika tak punya blog, dapat mengisi URL dengan URL facebook/twitter.

Tunggu kunjungan balikku ya... :D

Perhatian!!! Komentar dengan menyertakan link aktif langsung aku hapus :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...